TV SPOT: IRON MAN (SUPER BOWL)

Beberapa minggu lalu, saya iseng cek apa trailer terbaru film paling banyak ditunggu orang, Iron Man. Gak sengaja, saya dapet TV spot buat acara American football (Super Bowl), bulan Februari lalu. Sebenernya saya bukan fan film ini, tapi trailer dari YouTube ini bener-bener 90 detik yang seru dan jempolan. Bakal jadi kandidat Best TV spot trailer of the year kayaknya…

Digarap lebih cepet dibanding beberapa trailer sebelumnya. Apalagi ada dua adegan eye-catching di tengah dan di akhir trailer. Btw, saya sih prediksi film ini bakal sukses nembus 700 juta dollar untuk peredarannya di seluruh dunia. Tapi, kayaknya harus nyerah sama Indiana Jones and the Kingdom of Crystal Skull deh yang udah terlalu populer dan banyak dikangenin para nostalgia-ers dekade 80-an. Hehehe…

Advertisements

One thought on “TV SPOT: IRON MAN (SUPER BOWL)”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s